PERHATIAN....!!! Blog ini khusus GAY & BISEX dewasa umur 18+ ^.^Silahkan berkomentar dengan sopan^.^

Sabtu, 02 Februari 2013

Hati Kecil Gay & Bisex Indonesia Sebagai Kaum Tertindas


Hanya krn kamu hetero, tidak berarti semua org harus jadi hetero. Hanya krn agamamu A, gak berarti agama lain sesat. Hanya krn sukumu B, gak berarti suku lain itu brengs3k. Jangan pakai dirimu sebagai standard 'kenormalan'!
Kalo gay terangsang liat ceweq, itu namanya BISEKS! Beda!
Gay BUKAN penyakit! Gay juga BUKAN kesialan. Gay sudah terbukti 100% alami dan genetik tp hal itu ditentang mati2an oleh org. Hidup kaum gay serasa bak neraka (gak boleh pacaran/nikah, wajib 'tobat', dll) kalian getol memastikan semua gay musnah dalam tragedi 'ilahi' seperti Sodom Gomorah atau tsunami Aceh. Mau taruh di mana muka bangsa Indonesia? Perdalamlah ilmu sains yg bs dipakai membangun bangsa, bukan menindas sesama warga negara atas nama tuhan.
Gay itu NORMAL dan bukan penyakit. Binatang2 bahkan banyak yg gay, contohnya penguin, kucing, anjing, jerapah, dll. Gay sudah dihapus dari daftar penyakit jiwa oleh American Psychological Association - APA sejak th 1970an. WHO bahkan sudah mengakuinya. China saja, yg dulu pernah membantai ratusan pemuda2 gay dan mengebiri mereka atas perintah Mao Zedong, juga sudah menghapus gay dari daftar penyakit jiwa sejak awal th 2000an.

Senin, 17 Desember 2012

Realita Gay Pekalongan


Gay gay gay,,,, gak ada habis nya kalo ngomongin soal gay. Seorang lelaki yang tidak menyukai wanita tapi justru menyukai sesama pria biasa disebut gay atau homosexsual, beda lagi dengan  seorang lelaki yang bisa menyukai wanita & pria kelompok ini biasa disebut dengan bisex / bisexual. Nah itulah bedanya GAY & BISEXUAL.

History Gay
Pada zaman dahulu di Indonesia memang kebanyakan mereka yang gay adalah mereka yang dari kalangan waria dan sejenisnya, mungkin itu lah yang menyebabkan mengapa kaum gay sering direndahkan oleh masyarakat, tapi semakin kesini ternyata hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh para waria saja. Bahkan hal tersebut banyak dilakukan oleh lelaki yang benar-benar laki / Manly. Hal tersebut membuat penasaran para peneliti di sebuah Perguruan Tinggi di Amerika, berdasarkan hasil research dinyatakan bahwa setiap lelaki itu memiliki kecenderungan menyukai sesame jenis, mereka meneliti tingkat rangsangan yang dialami oleh para sample (orang laki-laki) ketika ditunjukkan foto / video lelaki yang HOT / SEXY. Dan hasil research menunjukkan bahwa terjadi rangsangan pada semua sample. Di dunia juga sekarang banyak negara-negara barat yang melegalkan pernikahan sesama jenis dan negara Belanda adalah pelopor utamanya.

Gay di Pekalongan
Ngomongin soal Gay Pekalongan ternyata tak sedikit pula anak-anak remaja hingga orang dewasa di Pekalongan yang melakukan hubungan sejenis ini. Dengan adanya  internet melalui media social network seperti Frenster, Mig33, YM, Facebook & Twetter mereka dapat lebih leluasa untuk berkenalan dengan sesame jenis tanpa rasa malu. Setelah mereka kenal lewat media tersebut biasanya mereka ketemuan di suatu tempat, mereka justru ketemuan di tempat-tempat ramai agar mereka tidak dicurigai orang, biasanya mereka ketemuan di Alun-alun kota, Mall, Lapangan Mataram, Lapangan Jetayu, Kafe Lesehan sepanjang trotoar jalan dll di sudut kota Pekalongan. Akan tetapi kebanyakan remaja-remaja Gay di Pekalongan kebanyakan masih tertutup & malu untuk menggungkapkan jati diri mereka, karena Gay susah diterima oleh masyarakat umum. Mereka (Gay Pekalongan) kebanyakan dari berbagai kalangan seperti pelajar & mahasiswa, pegawai, beberapa anak PUNK &  pengamen jalanan.

Facebook Gay Pekalongan, Batang dan sekitarnya


Adit http://www.facebook.com/adiit.cumamilikmu
Aldi http://www.facebook.com/ahmadaldi.aldi.1
Ardan http://www.facebook.com/satrio.brur
Ardin B. http://www.facebook.com/ardun.ckep
Awron http://www.facebook.com/awron.sengdawa
Bintang http://www.facebook.com/bintang.pedrosa.7
Eywa http://www.facebook.com/shahellu.eywa
Gheo Tobi http://www.facebook.com/rio.tobithemadarauchiha
Habibie http://www.facebook.com/anto.laweta
Handoko http://www.facebook.com/handoko.limpung
Jack B. http://www.facebook.com/jack.bachtiar
Kerabat Kotak http://www.facebook.com/bulanfarid
Lico http://www.facebook.com/messi.andre.77
Putra P. http://www.facebook.com/eru.aquariuz
Qiqi http://www.facebook.com/qiqi.tirta
Raffi http://www.facebook.com/raffi.bastian1
Revaldo http://www.facebook.com/revaldo.ali.3
Reza Roberto http://www.facebook.com/reza.roberto.71
Tanpa Nama http://www.facebook.com/imannuel.skaterock
Vano http://www.facebook.com/vano.levinzo

Foto Expressi Gay Indonesia


 

Video Expressi Gay Indonesia

Brondong
  video


Indonesian Gay Sex
video
 


Indonesian Boy
video



Pengen Jadi Gay -_-"
video


Kamar Kost
video


Kamar Tercinta
video


Mantap
video


Mesum abis ng_gym
video


Anak Jogja mirip Kiki Farrel
video


Indonesians Bareback
video

Kamis, 06 Desember 2012

BBM for Men

PIN:22311ED7, Arya, 17, V, Papua.
PIN:325A7104, Aank, 17, T, Semarang.
PIN:27ADC4E8, Theo, 19, T, Surabaya.
PIN:27F79A12, Remy, 31, B, Jakarta.
PIN:2745C4BA, Hendrik, 22, B, Medan.
PIN:2A568112, Rey, 23, Melak (Kaltim).
PIN:2A03F22F, Rhein, 17, B, Palu.
PIN:270A49DD, Eone, ??, V, Tangerang.
PIN:25EED807, Rudy, 28, T, Palembang.
PIN:305F7FF2, Aldy, 22, V, Surabaya.
PIN:270C6CDF, Misel, 28, V, Makassar.
PIN:306C9794, Ronay, ??, T, Tangerang.
PIN:27D79D19, Arez, 30, T, Jakarta.
PIN:28330f9D, Bima, 20, V, Jakarta.
PIN:27FE467D, Cak Udin, 33, T, SulSel.
PIN:29EA5FFF, Pedro, 30, T, Bandung.
PIN:262607D7, Sand, 25, T, Jambi.
PIN:257EA751, Bryan, 19, B, Bekasi.
PIN:28B456EB, Reza, 23, T, Jakarta.
PIN:268F8D8B, Tom, 26, B, Surabaya.
PIN:29B0E0E3, Ghifari, 17, V, Bandung.
PIN:2A495524, Zizi, 24, V, Surabaya.